PAKET MAXIMAL TREATMENT

PAKET MAXIMAL TREATMENT




Hair Tonic + Anti Dht + Shampo

Rp.660.000

Belum termasuk ongkir

Untuk anda yang mengalami kerontokan dan penipisan rambut kami menyediakan paket penumbuh rambut green angelica PAKET MAXIMAL TREATMENT yang membantu untuk memulihkan kondisi rambut anda . Paket maximal treatment ini terdiri dari 3 macam produk yaitu :  


1. Hair Tonic



Green Angelica Hair Growth Tonic, Dibuat dengan formula khusus, tidak lengket, beraroma khas, serta mudah diserap oleh kulit kepala dab melancarkan peredaran darah di kepala , mencegah kerontokan rambut serta menumbuhkan rambut baru .


2. Green Angelica Anti Dht


Green Angelica Anti Dht vitamin rambut yang terbuat dari minyak alami kukui nut yang tidak  lengket dan mempunyai kandungan vitamin E yang tinggi dan mudah di serap oleh kulit kepala yang berfungsi mengurangi dan sekaligus menghambat hormon dehidrotosteron (DHT) serta melancarkan peredaran darah di kulit kepala sekaligus merangsan pertumbuhan rambut baru .


3. Green Angelica Hair Regrowth Shampo




Green Angelica Hair Regrowth Shampo dapat mengurangi kerontokan rambut dan mengurangi kotoran di kulit kepala serta membuat rambut anda menjadi lebih lembut, tampak berkilau , dan sehat .




0 komentar :

Posting Komentar